• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    SDN 3 Banda Sakti Raih Juara Pertama FLS2N, Seni Tari dan Pantomim Menuju Provinsi

    Admin
    6/01/23, 00:17 WIB Last Updated 2023-05-31T17:19:41Z

    SD Negeri 3 Banda Sakti berhasil meraih Juara 1 Seni Tari, dan Pantomim, Sedangkan untuk sekolah Vokal Solo tersebut meraih juara dua.

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - SD Negeri 3 Banda Sakti Kota Lhokseumawe berhasil meraih juara satu pada dua jenis kegiatan dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SD dan SMP sekota Lhokseumawe, Rabu 31 Mei 2023.


    Pada tahapan FLS2N SD/SMP tersebut, SD Negeri 3 Banda Sakti berhasil meraih Juara 1 Seni Tari, dan Pantomim, Sedangkan untuk sekolah Vokal Solo tersebut meraih juara dua.


    Selanjutnya para juara satu pada lomba FLS2N sekota Lhokseumawe tersebut akan melaju ke Tingkat Provinsi.


    Kepala SD Negeri 3 Banda Sakti Mursyidah mengungkapkan rasa bangga kepada anak didiknya yang bisa meraih juara, sehingga bisa mewakili kota Lhokseumawe menuju provinsi Aceh," ucap Mursyidah.


    Mursyidah juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas perjuangan dan hasil yang diberikan oleh para siswa-siswi peserta FLS2N beserta pendamping,pelatih dan tim official yang sudah berusaha hingga meraih juara.


    Selanjutnya beliau Mengharapakan, agar siswa-siswi, pelatih dan pendamping agar dapat meningkatkan kembali prestasi yang telah diraih, harus lebih semangat dalam mengikuti latihan dikarenakan akan mewakili kota Lhokseumawe untuk mengikuti kegiatan FLS2N Tingkat Kabupaten,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +