• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    SD Negeri 13 Banda Sakti Raih Juara pertama Lomba Kriya Pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional

    Admin
    6/01/23, 13:40 WIB Last Updated 2023-06-01T06:42:34Z

    SD Negeri 13 Banda Sakti Kota Lhokseumawe berhasil meraih juara pertama Lomba Kriya pada kegiatan dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - SD Negeri 13 Banda Sakti Kota Lhokseumawe berhasil meraih juara pertama Lomba Kriya pada kegiatan dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SD dan SMP sekota Lhokseumawe, Rabu 31 Mei 2023.


    Pada tahapan FLS2N SD/SMP tersebut, SD Negeri 13 Banda Sakti berhasil meraih Juara 1 lomba Kriya dengan pendampingnya Linda Wati S.pd dan juara dua di lomba Pantomim yang didampingi Murtini S.pd.


    Adapun juara 1 Kriya tingkat kota Lhokseumawe ditampilkan oleh Alisha Maulidya dan pantonim ditampilkan oleh Habibi putra ramadhan dan Muhammad ziyad alfiansyah.


    Selanjutnya para juara satu dan dua pada lomba FLS2N sekota Lhokseumawe tersebut akan melaju ke Tingkat Provinsi Aceh.


    Kepala SD Negeri 13 Banda Sakti Hasmiati S.pd, M.pd mengungkapkan rasa terimakasih kepada guru yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk hasil yang terbaik, Biarpun anak-anak ada disaat menjalani latihan ada yang kurang sehat sehingga guru-guru dengan sabar menunggu dan membimbing dengan ikhlas," Ujar Hasmiati.


    Selanjutnya Hasmiati Mengharapkan, untuk siswa-siswi dan guru agar tetap berlatih supaya bisa menampilkan hasil yang baik di kancah provinsi maupun nasional,” Pungkasnya.


    Seperti diketahui seni kriya adalah seni yang tujuannya menghasilkan produk yang dapat berguna dan berfungsi dalam kegiatan manusia di kehidupan sehari-hari. Contoh dari produk seni kriya adalah pakaian yang dibuat dari kain perca, tembikar, kerajinan kulit, tekstil dan sebagainya.


    Untuk hasil lomba kriya SD N 13 Banda sakti membuat kriya Permainan anak-anak berupa krincing.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +