• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Raih Juara Pertama Di Festival Meurah Silu 2023, Farhan Pamer Produk Lokal Ija Oen Kayee

    Admin
    6/26/23, 00:59 WIB Last Updated 2023-06-25T18:16:20Z

    Farhan berhasil meraih juara pertama wirausaha muda syariah di festival Meurah silu 2023

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Memiliki produk lokal menjadi impian kalangan bawah termasuk Farhan Zuhri Baihaqi pemuda berusia 31 tahun asal Tumpok Teungoh Lhokseumawe berhasil meraih gelar sebagai Juara 1 pada ajang Festival Meurah Silu 2023 yang digelar oleh pihak Bank Indonesia KPw Lhokseumawe.

     

    Farhan keluar sebagai pemenang pada kategori lomba Wirausaha Muda Syariah setelah mengikuti beberapa tahap seleksi dan pada akhirnya bisa mengungguli 4 kontestan lainnya.


    Ia dipilih oleh Dewan Juri dengan produk nya yaitu Ecopritn atau nama brand nya yakni Ija Oen Kayee dan penyerahan hadiah langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Lhokseumawe Gunawan di lapangan sudirman Lhokseumawe, Minggu 25 Juni 2023 Sore.


    “Alhamdulillah, rasa syukur kita atas capaian ini. Perjuangan ini perjuangan kolektif, dan emak-emak terus bekerja sesuai proporsi untuk menciptakan karya terbaik," kata Farhan.


    "Apa yang saya terima hari ini, tidak lepas dari peluh keringat dan tenaga emak-emak terbaik. Semoga kita bisa terus memperkuat pasar Ija Oen Kayee hingga ke seluruh dunia," tutup Farhan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +