• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    PT Pelindo Regional 1 Lhokseumawe Sambut Baik Pembahasan Implementasi Perluasan NLE

    Admin
    6/26/23, 16:12 WIB Last Updated 2023-06-26T09:14:21Z

    PT Pelindo Regional 1 Lhokseumawe menyambut baik pembahasan implementasi perluasan NLE 

    Newsrbaceh.com | ACEH UTARA - PT Pelindo regional 1 Lhokseumawe menyambut baik pembahasan implementasi perluasan NLE (Nasional Logistics Ecosystem) tahun 2023.


    Hal itu berdasarkan Hasil Koordinasi dan sinergi antar Instansi Utama di Pelabuhan Umum Krueng Geukueh Lhokseumawe bersama instansi lainnya telah melaksanakan pertemuan untuk pembahasan, di Pelabuhan setempat, Rabu 14 Juni 2023.


    General Manager Pelindo Regional 1 Cabang Lhokseumawe Joni Hutama melalui Manajer Bisnis dan Teknik Bukhari mengatakan mendukung dan mengharapkan agar program atau implementasi INSW (Single Submission Pengangkut) dapat dilaksanakan dengan segera di Pelabuhan Umum Krueng Geukuh Lhokseumawe.


    " Sebagaimana telah dijalankan di beberapa pelabuhan umum lainnya untuk mempermudah dan mempersingkat kegiatan proses pengolahan data dengan cepat baik itu dari PT Pelindo maupun dari setiap instansi lainnya," ujar Bukhari.


    Lanjut Bukhari Alhamdulillah Semua instansi yang hadir untuk percepatan dan penerapan implementasi INSW (Single Submission Pengangkut) di Pelabuhan Umum Krueng Geukuh Lhokseumawe.


    " Dan rencana tersebut akan dilakukan kembali rapat dan diskusi lebih lanjut sekaligus mengundang agen pelayaran PT Pelayaran Sea Asih Line, PT Bahtera Adhiguna, PT Pelayaran Nasional Indonesia, PT Ghatana Arung Nusanta, yang akan dilaksanankan diawal bulan Juli 2023 bertempat di kantor KSOP Lhokseumawe," Pungkas Bukhari.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +