• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    PT Pelindo Regional 1 Cabang Lhokseumawe Salurkan 2 ekor Sapi kurban Untuk Gampong Sekitar Pelabuhan

    Admin
    6/30/23, 23:53 WIB Last Updated 2023-06-30T16:53:40Z

    PT Pelindo Regional 1 Cabang Lhokseumawe Salurkan 2 ekor Sapi kurban Untuk Gampong Sekitar Pelabuhan

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Badan Usaha Milik Negara PT Pelabuhan Indonesia (Persero) cabang lhokseumawe menyalurkan 2 ekor sapi ke masyarakat di sekitar wilayah Pelabuhan Umum Krueng Geukueh.

    Kamis 29 Juni 2023.


    Hal ini dilakukan Dalam rangka menyemarakkan dan berbagi kebahagiaan pada Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023, memalui program TJSL, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Lhokseumawe.


    “Penyerahan bantuan hewan qurban ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian Pelindo terhadap masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Pelabuhan sebagai wujud ketaqwaan dalam melaksanakan perintah Allah SWT,” ujar Amrellah mewakili Pelindo Regional 1 Lhokseumawe.


    Tambah Amrelllah, penyerahan Kurban ini selain juga untuk mengelola bentuk solidaritas kemanusian dalam wujud pembagian daging qurban dan alhamdulillah tahun ini Pelindo dapat menyalurkan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi.


    Penyerahan 2 ekor sapi dibagikan kepada dua Gampong sekitar Pelabuhan yaitu Gampong Tambon Baroh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara yang diterima oleh Keuchik Muzakir, ST dan Gampong Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu Kotamadya Lhokseumawe yang diterima oleh PJ. Keuchik Iskandar Hamzah. 


    Sementara itu salah satu masyarakat yang menerima kurban dari PT Pelindo Muzakir mengungkapkan rasa terima kasih dan menyampaikan rasa antusias karena ini sangat terbantu dengan adanya tambahan dari kurban ini. 


    "Ini sangat membantu dan warga tentunya merasa sangat senang dengan adanya bantuan dari Pelindo dan berharap bantuan ini nantinya dapat tersalurkan dengan baik dan efisien kepada seluruh warga yang membutuhkan,".


    “Kegiatan Pelindo Berbagi Hewan Qurban 1444 H / 2023 diharapkan dapat memberikan kontribusi di dalam kepedulian sosial dan lingkungan terhadap wilayah Pelabuhan Umum Krueng Geukueh dan sekitarnya,” kata Muzakir.


    Untuk diketahui PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang juga dikenal dengan Pelindo adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhanan.


    Adapun Tugas, wewenang, dan tanggung jawab Pelindo mengelola pelabuhan yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia. 


    Pelindo menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan yang memiliki peran kunci untuk menjamin keandalan dan kelancaran angkutan laut. 


    Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, Pelindo mampu menggerakkan serta mendorong kegiatan ekonomi negara dan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +