• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Pererat Silaturahmi, Kepala BI Lhokseumawe Berkunjung ke Korem 011/LW

    Admin
    6/06/23, 16:03 WIB Last Updated 2023-06-06T09:06:01Z

     

    Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel kav kapti Hertantyawan SH menerima kunjungan silaturahmi Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Lhokseumawe 


    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel kav kapti Hertantyawan SH menerima kunjungan silaturahmi Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Lhokseumawe bapak Gunawan bersama stafnya di ruang Danrem, Selasa (06/06/2023).


    Pada pertemuan tersebut, Danrem yang didampingi Kepala Seksi perencanaan Walikota INF Dobby Novianto SSE menyampaikan terima kasih kepada kepala Bank Indonesia bapak Gunawan. 


    Danrem mengharapkan silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan dapat melanjutkan bersinergi dengan program atau alternatif pendampingan ekonomi yang bersifat kerakyatan.


    Selanjutnya Danrem mengatakan Mari kita bersama-sama berpartisipasi aktif dalam upaya menciptakan kondisi wilayah yang aman, damai dan tenteram sehingga dapat terjaminnya kelancaran roda pemerintahan dan kehidupan masyarakat, karena stabilitas wilayah yang aman dan kondusif merupakan modal utama dalam membangun daerah.


    Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan terus berjalan sesuai dengan harapan untuk kelancaran dan pengabdian kita terhadap tugas pokok di bidang kita masing-masing,”Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +