• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Partai Gelora:Pj Walikota Lhokseumawe kedepan diharapkan Minimal Memiliki Tiga Kriteria Kekhususan

    Admin
    6/14/23, 12:11 WIB Last Updated 2023-06-14T05:11:56Z

    ketua DPD Gelora Indonesia Kota Lhokseumawe, Khalid Ashim 

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Partai Gelora Indonesia mengharapkan DPRK Lhokseumawe dapat mengusulkan 3 calon pj Walikota yang dapat membangun Kota Lhokseumawe menjadi lebih baik.


    ketua DPD Gelora Indonesia Kota Lhokseumawe, Khalid Ashim mengatakan, Pj Walikota Lhokseumawe kedepannya yang diusulkan DPRK Lhokseumawe dapat sebagai jembatan atau penghubung konsolidasi bagi seluruh elemen masyarakat dan stakeholder di Kota Lhokseumawe.


    "Hampir setahun sudah kepemimpinan Imran, dan pada bulan Juli 2023 habis sudah jabatannya tersebut, maka saya mewakili masyarakat Kota Lhokseumawe mengharapkan adanya pembaharuan dalam kepemimpinan di Kota Petro Dollar," ujarnya.


    Selanjutnya, Khalid Ashim juga mengharapkan bahwa Pj walikota Lhokseumawe kedepannya dapat memahami akar permasalahan yang sedang melanda di Kota tersebut, diantaranya adalah Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang masih minim.


    "Anggaran Kota Lhokseumawe yang masih belum tepat sasaran, maka dengan itu pula tugas Pj Walikota Lhokseumawe untuk menata kembali hal tersebut. Serta juga untuk menata kelola birokrasi pelayanan yang masih belum maksimal di semua SPKD," katanya.


    Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Lhokseumawe juga  mengharapkan Pj Walikota kedepannya mampu mendesain dan meletakkan bagaimana arah baru Pembangunan Kota, seperti di bidang ekonomi, pendidikan moral, kesejahteraan masyarakat miskin, dan pengangguran anak muda dalam capaian jangka pendek ke depan.


    "Mengingat PJ hanya diamanahi dalam waktu singkat saja, sehingga proses regenerasi kepemimpinan pasca Pilkada nanti bisa dilanjutkan sesuai dengan apa yang sudah dirancang," tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +