• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Kota Lhokseumawe Jadi Tuan Rumah Peringatan HUT Satpol PP ke 73, Ini Harapan Kasat Heri Maulana

    Admin
    6/26/23, 22:21 WIB Last Updated 2023-06-26T15:31:19Z

    Pertama Kalinya, Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilaytul Hisbah (Satpol PP dan WH) Se-Aceh di lhokseumawe

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Pertama Kalinya, Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilaytul Hisbah (Satpol PP dan WH) Se-Aceh diwarnai dengan pergelaran lomba yang diikuti 2000 peserta dari berbagai Kota dan Kabupaten di daerah se Provinsi Aceh.


    Kepala Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Heri Maulana, S.IP, MSM mengapresiasi kegiatan HUT Satpol PP dan WH Se-Aceh ini. 


    “Dengan lomba HUT Satpol PP dan WH Se-Aceh ini Kota Lhokseumawe ini diharapkannya dapat membangun kekompakan antar personel di wilayah kerjanya masing-masing serta dapat menjadi juga pada ajang silahturahmi dari berbagai personel dari berbagai daerah,” ujar Heri.


    Lanjut Heri Maulana, Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di kabupaten kota yang lain pada tahun-tahun berikutnya, dan ini merupakan bagian dari upaya membangun kekompakan antara anggota maupun sesama kasat di seluruh Aceh.


    Sementara itu Sekretaris Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Dhiyauddin S.STP, M.AP menjelaskan bahwa HUT Satpol PP dan WH pada tahun 2023 diadakan di Kota Lhokseumawe ini merupakan juara pertama dalam sejarah. Karena pada tahun ini, Kota Lhokseumawe yang dipercayai sebagai tuan rumah telah sukses mengadakan lomba olahraga bagi seluruh anggota Satpol PP dan WH se-Aceh.


    Kegiatan lomba olahraga yang diadakan pada tanggal 23 sampai 26 Juni 2023 dilombakan seperti sepakbola, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, catur, tarik tambang, jalan santai dan menembak.


    “Alhamdulillah, acara berjalan sesuai rencana dan sukses. Pada pergelaran HUT kali ini kita adakan lomba olahraga yang bertujuan menumbuhkan kekompakan dan keterampilan setiap anggota,” ujar Dhiyauddin.


    Satpol PP Lhokseumawe Raih juara umum.


    Hut satpol PP/WH dan linmas provinsi Aceh kali ini di lengkapi dengan berbagai agenda tambahan yang manjadi minat para anggota yaitu olahraga seperti Sepak bola, Bola Voli putra putri, Futsal, Tenis meja, Tenis lapangan, Menembak hingga acara Catur dan Tarik tambang.


    Dari berbagi pertandingan Satpol PP Kota Lhokseumawe meraih juara umum paa ajang HUT satpol PP-WH provinsi tahun 2023 dengan meraih 3 mendali emas dan 5 perak.


    Perolehan Emas masing-masing di raih dari pertandingan tarik tambang putra, Menembak no reaksi dan target oleh Jumaidi dan Lomba Gerak jalan regu Srikandi. 


    Sedangkan perolehan 5 perak didapat dari lomba catur yang di raih oleh taufiqiah, Menembak target oleh Dhiyauddin, Gerak jalan oleh cut Putroe Pasee, Tarik tambang putri beserta futsal.


    Sedang kan Satpol PP-WH provinsi Aceh sebagai Runner up dengan Raihan 3 emas dan 1 perak. Dan juara tiga diraih oleh Satpol PP-WH kota Langsa dan Tamiang dengan perolehan 2 emas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +