• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Firman Alfathy dan Sabina Isra Miranda Dinobatkan Jadi Duta Wisata Lhokseumawe

    Admin
    6/21/23, 22:49 WIB Last Updated 2023-06-21T15:49:48Z

    Firman Alfathy dan Sabina Isra Miranda dinobatkan sebagai Pasangan Duta Wisata Kota Lhokseumawe Tahun 2023

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Firman Alfathy dan Sabina Isra Miranda dinobatkan sebagai pasangan Duta Wisata Kota Lhokseumawe Tahun 2023, pada acara final yang berlangsung di Multi Purpose Building, PT.Arun, Lhokseumawe, Aceh, Rabu 21 Juni 2023 sore.


    Sedangkan kegiatan final secara resmi dibuka dengan ditandai topengan pemukulan canang cereukeh dilakukan Pj Wali Kota Lhokseumawe, dan pejabat lainnya.


    Pj Walikota Lhokseumawe menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara kegiatan tersebut, terutama kepada Dinas Pemuda dan Olahraga serta semua komunitas yang ada di Lhokseumawe.


    Pj Imran menjelaskan, kegiatan ini akan menstimulir anak muda anak muda kita untuk berpikir yang cerdas untuk berpikir yang kreatif ketika diuji oleh masing-masing Dewan juri pada kegiatan lomba ini. Tentunya sangat berharap kita punya generasi muda yang potensial dari hasil lomba ini.


    " Kita berharap bisa memanfaatkan potensi diri kita dengan baik untuk mengembangkan dan memikirkan bagaimana pembangunan tidak hanya pembangunan Pemuda tapi juga bagaimana pembangunan pariwisata yang ada."ujarnya.


    Sambungnya, kesempatan ini juga kebaikan kepada adik-adik semuanya, peserta mengikuti lomba lomba ini bukan akhir dari suatu perjalanan dan bukan akhir yang kita harapkan dari tujuan perlombaan, tapi kita harapkan adalah pasca lomba ini kontribusi apa yang bisa diberikan ke daerah.


    "Makanya saya sering menyampaikan kadang-kadang juara itu bukan tujuan akhir yang ingin kita capai bagaimanaTetapi keikutsertaan kita di dalam pengarahan itu berdampak tidak hanya berdampak kepada pejabat atau kepada kehidupan Ini, dia berdampak kepada teman-teman kita di dalam rumah kita." tutupnya .(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +