• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Diduga Jadi Tempat Mesum, Rumah Kosong di Lhokseumawe Disegel Satpol PP/WH

    Admin
    6/19/23, 11:48 WIB Last Updated 2023-06-19T04:51:54Z

    Rumah kosong di Gampong Jawa lama di segel satpol PP/WH

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Sebuah rumah kosong yang diduga dijadikan tempat mesum digrebek warga di Gampong Jawa lama kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Selanjutnya petugas satpol PP/WH Lhokseumawe membantu aparatur gampong menyegel rumah kosong tersebut, Minggu 8 Juni 2023.


    Kepala Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Pol PP & WH) Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Heri Maulana memperkirakan pada hari Minggu masyarakat kampung jawa mengrebek rumah kosong yang diduga dijadikan tempat mesum.


    “Kami apresiasi kepada aparatur gampong serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menjaga syariat islam,” ujar Heri.


    " Kedepan diharapakan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kampungnya masing-masing agar tidak terjadi pelanggaran syariat islam, kita bisa mencontohkan atas aksi perangkat dan warga Gampong Jawa lama,"


    Selanjutnya kami akan selalu Mensosialisasikan kepada pengunjung yang datang ke Lhokseumawe agar menjaga norma-norma adat dan syariat islam.


    Pihaknya juga akan melanjutkan dan menindaklanjuti perihal penyegelan rumah kosong yang dijadikan tempat mesum tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +