• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Danrem 011/LW Dampingi Irdam IM Tutup TMMD di Bireuen

    Admin
    6/08/23, 21:11 WIB Last Updated 2023-06-08T14:11:30Z

    Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan SH mendampingi IRDAM IM Brigjen TNI Ayi Supriana, 

    Newsrbaceh.com | Bireuen - Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan SH mendampingi Irdam IM Brigjen TNI Ayi Supriana, SIP ,MMl dalam melaksanakan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 TA.2023 Kodim 0111/Bireuen di Desa Sala Sirong Jaya Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Kamis (08/06/2023).

     

    Dengan mengusung tema Sinergi Lintas Sektoral mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat.


    Program TMMD ke 116 TA.2023 Kodim 0111/Bireuen dilaksanakan selama satu bulan di Desa Sala Sirong Jaya Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen dengan pengaduan Sasaran Fisik yaitu Pengerasan jalan 6000 M dengan Pencapaian 100 %, Box Gorong-gorong 1 Titik, RTLH 2 unit (RTLH Bpk Amiruddin , RTLH Bpk Usman Aji sasaran sasaran Non Fisik yaitu Penyuluhan Hukum dan Qanun, Penyuluhan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sosialisasi Penerimaan TNI AD,  


    Selanjutnya Penyuluhan penyakit tidak menular Penyuluhan Posyandu, Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan Bahaya Narkoba, Penyuluhan Stunting, Penyuluhan Pertanian dan Peternakan, dan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Belneg semuanya mencapai 100 %.


    Adapun Tujuan TMMD yaitu untuk mewujudkan Ruang Alat kondisi juang yang Tangguh dan mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan Fisik dan Non Fisik guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terciptanya Stabilitas Keamanan dan Kesejahteraan.


     "Terima kasih kepada sekda Bireuen yang sudah mendukung program Angkatan Darat yaitu TMMD ke 116, upacara penutupan TMMD di lakukan secara serentak sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke 116 yang dilaksanakan di 3 kabupaten di Wilayah Kodam Iskandar Muda, yaitu di Kodim 0111/Bireuen, Kodim 0112/Sabang dan Kodim 0115/Simeulue.pada tanggal 8 Juni 2023


    "TMMD ini bertujuan meningkatkan taraf ekonomi terutama untuk jalur transportasi hasil pertanian masyarakat," Ungkap Danrem 011/LW Usai upacara penutupan kepada awak media.


    Acara penutupan yang digelar di Kodim 0111/Bireun penonton Pa Ahli bid Haneg, Kolonel Inf Budi Rahmawan, LO AL, Letkol Mar Wempi, MTr (Hanla).MM, Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Ade Munandar, SIPem, Kasi Intel Rem 011 /LW, Walikota Inf Abdul Hadi, S.Sos, Kasi Ops Rem 011/ LW, Walikota Inf Doni Prasetyo S.Hub.Int., Kapenrem 011/Lilawangsa, Walikota Inf Ronny Mahendra


    Selanjutnya, Sekdakab Bireuen, Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH, Kadis kesehatan Bireuen dr. Irwan Agani, Dirut PT. Takabeya Perkasa Gruop Bireuen H. Mukhlis, Amd, Kajari Bireuen diwakili oleh Kasubsi A Intelijen Dona pupu Saragih, SH, Camat Jeumpa Drs. Zamzami, Persit Kodim 0111/Bireuen, Para Tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Sarah Sirong dan Desa Alue limeng Kec. Jeumpa, Staf Para Perwira dan Danramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +