• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Pangdam IM dan Danrem 011/LW Sambut 399 Prajurit Usai Menjaga Perbatasan RI

    Admin
    5/24/23, 19:56 WIB Last Updated 2023-05-24T12:56:58Z

    Sebanyak 399 prajurit Yonif RK 113/JS tiba di pelabuhan umum, Krueng Gekueh, usai menjaga perbatasan RI-PNG

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Pangdam Iskandar Muda (IM) Walikota Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya bersama Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan menyambut kepulangan 399 prajurit Yonif RK 113/JS di pelabuhan umum, Krueng Geukuh, Lhokseumawe, Rabu, 24 Mei 2023, sore.


    Menurut Danrem, hari ini adalah hari yang sangat bahagia sekaligus membahagiakan bagi kita semua, karena prajurit yang terpilih dari Yonif RK 113/JS telah kembali ke satuannya dalam keadaan aman serta mampu menjawab kepercayaan dan kehormatan negara dengan menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat mengharumkan nama satuan. Yonif RK 113/JS.


    “Seluruh kerja keras kalian merupakan bukti bahwa peran dan partisipasi TNI di daerah penugasan masih sangat dibutuhkan keberadaannya,” kata Kolonel Hertantyawan.


    Lebih lanjut dikatakan, ucapan syukur karena sebanyak 399 prajurit Yonif RK113/JS telah kembali ke Provinsi Aceh usai melaksanakan tugas menjaga wilayah perbatasan RI-PNG di Papua dan kembali dalam keadaan aman.


    “Tentunya dalam melaksanakan tugas selama kurun waktu satu tahun lebih banyak pengalaman, rintangan dan hambatan yang didapat, namun saya yakin dan percaya rekan-rekan sudah bisa melewatinya,” pungkas Danrem

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +