• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Mayat Yang Ditemukan Tergeletak di jalan Nasional Dikebumikan di TPU Tumpok Teungoh

    Admin
    5/20/23, 11:48 WIB Last Updated 2023-05-20T05:28:56Z

    Mayat yang ditemukan di jln nasional akhirnya dikebumikan 

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Mayat Laki laki yang ditemukan tergeletak di jalan nasional Banda Aceh - Medan tepatnya di dusun III Desa Blang Payang Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, akhirnya dikebumikan di TPU Desa Tumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Jimat 19 Mei 2023 Sekira pukul 17.00 WIB.


    Mayat yang diketahui bernama Ariansyah bin Budiman (32) warga Bidan Dusun IV Desa Tp Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe tersebut akhirnya di kebumikan pihak keluarganya.


    Keluarganya menolak untuk di visum atau otopsi dengan menandakan surat pernyataan.


    Seperti diketahui sebelumnya warga digegerkan dengan penemuan mayat jenis laki-laki tanpa Identitas di badan jalan Banda Aceh-Medan dusun III desa Blang Panyang Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe, Jumatan 19 Mei 2023.


    Menurut keterangan Warga masyarakat Sekira pukul 01.00 WIB, sudah melihat adanya 1 orang Mayat laki laki yang sudah tergeletak di pinggir jalan Banda Aceh-Medan Desa Blang Panyang Kecamatan Muara Satu Kota 


    Setelah mendapatkan informasi tersebut Pada pukul 02.26 WIB, Petugas piket Polsek Muara Satu beserta tim dari PMI kota Lhokseumawe tiba di lokasi.


    Pada pukul 03.27 WIB, personel indentifikasi Polres Lhokseumawe tiba di lokasi melakukan pengecekan kondisi mayat.


    Pada pukul 03.40 WIB, Mayat tanpa Identitas dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dibawa ke RSU. Cut Meutia Buket Rata, untuk dilaksanakan Otopsi.


    Adapun Barang bukti yang ditemukan di lokasi di duga milik korban Sepatu Sport warna hitam dan Sarung warna Merah Motif kotak-kotak sebanyak 1 Lembar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +