• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Danrem 011/LW Lepas Pejabat Kasrem

    Admin
    5/26/23, 17:23 WIB Last Updated 2023-05-26T10:23:31Z

    Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H melepas pejabat Kasrem Letkol Czi M. Ridha Has 

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe – Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H melepas pejabat Kasrem Letkol Czi M. Ridha Has yang dipromosikan sebagai Wakabintaljarahdam IM.


    Acara pelepasan tersebut berlangsung di Gedung KNPI Lhokseumawe, Jumat (26/5/2023).


    Dalam sambutannya, Danrem mengatakan, proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD adalah merupakan kebutuhan organisasi, dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan dengan upaya pembinaan personel.


    " Siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI, bukan hanya karena perwira tersebut harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas melalui pengamatan perjalanan karier yang bersangkutan, tetapi juga dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman dan wawasan yang lebih luas,”ujar Danrem.


    Sambung Danrem, Alih tugas merupakan  sebagai bagian dari konsekuensi relasi sosial yang dibangun antar manusia, terlebih di lingkungan militer. Proses tersebut, menjadi bernilai manakala hubungan emosional terjalin dengan baik dan berjalan dengan mulus, yaitu selama tugas bersama tetap kompak, mampu berkarya dan ketika akan berpisah meninggalkan kesan yang baik.


    “Atas nama komando Danrem 011/Lilawangsa, mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Czi M. Ridha Has yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala staf Korem 011/Lilawangsa. Semoga pengalaman selama bertugas disini bisa dijadikan sebagai bekal pelaksanaan tugas pada jabatan baru,”pungkasnya.


    Ikut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM, Para Dandim jajaran Korem 011/LW, , Para Kasi Korem 011/LW serta Para Prajurit Korem 011/LW.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +