• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Sedang Mencari Umpan Mancing, Pelajar Malah Temukan Mayat Di Pinggir Sungai Krueng Peuto Aceh Utara

    Admin
    2/04/23, 00:21 WIB Last Updated 2023-02-03T17:21:15Z

    Mayat berjenis laki-laki sedang di evakuasi oleh petugas

    Newsrbaceh.com| LHOKSUKON – Warga Gampong Lhok Reuhat Krueng Peuto Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir aliran sungai Krueng Peuto, Jumat 3 februari 2023.

    Mayat berjenis laki - laki diketahui bernama M.Ali (63) warga setempat.

    Mayatnya ditemukan pukul 10.45 WIB Oleh pelajar yang sedang memancing di sungai, Mayat ditemukan dalam posisi terlungkup di pinggir sungai Krueng pada saat itu pelajar hendak mencari umpan lain dari buah kelapa sawit yang berjarak sekitar 7 meter dari lokasi memancing.

    Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar S.H, membenarkan penemuan mayat tersebut.

    Selanjutnya sekira pukul 12.00 WIB, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Utara tiba di TKP serta melakukan Olah TKP di tempat kejadian Penemuan mayat tersebut dan sekira 13.30 WIB, mayat korban di evakuasi.

    “Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Cot Girek untuk divisum maupun otopsi namun dari pihak keluarga korban menolak dengan membuat surat pernyataan serta meminta agar mayat tersebut langsung di bawa pulang ke kampung halaman di Gampong Lhok Dalam Kecamatan. Peureulak Kabupaten. Aceh Timur untuk di fardhu kifayah kan.

    Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait apakah korban meninggal dunia secara wajar atau tidak. Namun diduga korban meninggal dunia karena korban mengalami riwayat penyakit Saraf,jantung,hipertensi dan korban juga sering mengalami halusinasi berlebihan seperti berbicara sendiri dan korban juga sedang berobat di Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud Kabupaten Aceh timur.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +