• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    M Agam Khalilullah Nakhodai PMI Kota Lhokseumawe

    Admin
    2/17/23, 18:27 WIB Last Updated 2023-02-17T11:27:27Z

    Agam Khalilullah terpilih menjadiKetua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe.

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Berdasarkan hasil musyawarah Luar Biasa Pergantian Antar Waktu (PAW) M Agam Khalilullah terpilih menjadi.Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe.

    Musyawarah tersebut digelar di Markas PMI Kota Lhokseumawe, dan dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe Imran, juga dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf.

    Ketua Panitia, Muhammad Afrizal, mengatakan M Agam Khalilullah merupakan mantan Sekretaris PMI Kota Lhokseumawe. Terpilih menjadi ketua, berdasarkan dukungan dari tiga pimpinan ranting dan KSR.

    "Musyawarah luar biasa itu digelar karena berdasarkan regulasi organisasi PMI, sebab Ketua PMI Lhokseumawe sebelumnya, Junaidi Yahya meninggal dunia," kata Afrizal Kamis, 16 Februari 2023.

    Sementara itu, Ketua PMI Kota Lhokseumawe, M Agam Khalilullah, mengatakan ia berkomitmen dengan amanah yang telah diberikan tersebut dan terus berupaya mewujudkan PMI Kota Lhokseumawe yang lebih baik ke depan.

    "Saya berkomitmen untuk memajukan PMI Kota Lhokseumawe dan tidak akan pernah mengalami pelecehan amanah yang telah diberikan," ujarnya.

    Dikatakan Agam, dalam beberapa waktu kedepan, akan ada agenda besar, yakni Jumbara Daerah PMI Provinsi Aceh dan Kota Lhokseumawe menargetkan bisa meraih juara.

    “Kami menargetkan agar PMI Kota Lhokseumawe bisa meraih juara dengan melakukan berbagai persiapan,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +