• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Komunitas Wadah Pembaca Bernalar Kota Lhokseumawe Ajak Anak-Anak Gemar Membaca

    Admin
    2/06/23, 21:28 WIB Last Updated 2023-02-06T14:28:49Z

    Wacana Sekolah pesisir yang merupakan program untuk masyarakat pesisir gampong kota Lhokseumawe

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Maraknya gadget di era digital makin menurunkan minat baca anak anak. Terlebih lagi, masa pandemi tahun lalu mengharuskan anak anak belajar secara daring dengan bantuan gadget.

    Stigma buruk beberapa masyarakat terhadap anak pesisir juga ingin kami hilangkan secara perlahan.

    Hal inilah yang mendasari Komunitas wadah pembaca bernalar (Wacana) Lhokseumawe kembali menggalakan semangat anak anak gemar membaca melalui media bercerita bersama kak andi secara langsung di Gampong kota lhokseumawe, Minggu 5 Februari 2023.

    Kali ini, bekerja sama kak Andi, Wacana Sekolah pesisir yang merupakan program untuk masyarakat pesisir gampong kota Lhokseumawe, dimana kegiatan ini membantu anak-anak pesisir untuk bisa dan kembali gemar untu membaca serta memberikan edukasi yang berkaitan dengan kegiatan tumbuh kembang anak," ujar Humas wacana Rizki Azkia.

    "Kami ingin anak-anak di pesisir juga mendapat hal yang sama seperti anak lainnya, dengan datangnya kak andi sambil bercerita dan mengajar kepada anak-anak bisa makin bersemangat untuk mengejar cita-cita yang diimpikan," Pungkas Rizki.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +