• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Direktur PTPL Dilantik, Imran: Jangan ada Warung Dalam Warung

    Admin
    2/18/23, 08:06 WIB Last Updated 2023-02-18T01:06:13Z

    Tiga pejabat Perseroan Terbatas Pembangunan Lhokseumawe dilantik oleh PJ walikota Lhokseumawe. DR Imran

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Tiga pejabat Perseroan Terbatas Pembangunan Lhokseumawe (PTPL) resmi dilantik dan diambil sumpahnya di aula kantor Walikota Lhokseumawe, Jumat 17 Februari 2023. 

    Ketiga direktur yang dilantik yaitu, Muhammad YY Anwar Dinas, S.Si sebagai direktur utama PTPL, Irfan Abdullah, SE sebagai Direktur Umum dan Keuangan PTPL, dan Baihaqi, S.Sos.I, MA sebagai Direktur Pengembangan Usaha PTPL.

    Pj walikota Lhokseumawe DR Imran meminta PTPL tidak hanya menjalankan fungsi ekonomi namun juga fungsi sosial. Kedepannya harus punya jiwa responsif terkait keadaan lingkungan di sekitar,"

    "Dengan dua hal ini dapat dikenal di masyarakat luas dan profesional di bidangnya, semoga pendapatan daerah dari hasil kinerja semakin meningkat," kata imran

    Tambah Imran, Saya berharap PTPL bersatu dalam komunikasi internal dan melakukan konsolidasi, jangan ada PTPL di dalam PTPL. Istilahnya warung di dalam warung. PTPL harus satu, bersatu demi memajukan Kota Lhokseumawe kedepan," Tegas Imran.

    Sebelumnya Sembilan calon Direksi Perseroan Terbatas Pembangunan Lhokseumawe (PTPL) yang lulus seleksi Kelayakan dan Kepatutan (UKK), dilaporkan sudah menyelesaikan seleksi tahap akhir berupa wawancara langsung dengan Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran.

    Sehingga kini tinggal menunggu keputusan para pemilihan oleh Pj Walikota Lhokseumawe.

    Diketahui diketahui, untuk menggratiskan PTPL baru, telah membuka pendaftaran sejak Juni 2022 atau sekitar tujuh bulan lalu dan telah berakhir pada 31 Agustus 2022. Sehingga ada 14 calon yang mendaftar .

    Dari 14 calon yang mendaftar, terbanyak untuk jabatan Direktur Utama, yakni enam orang. Lalu untuk jabatan Direktur Pengembangan Usaha sebanyak lima orang, serta untuk jabatan Direktur Umum dan Keuangan sebanyak tiga orang.

    Namun hasil seleksi yang diseleksi, yang memenuhi syarat hanya 13 orang. Sehingga berhak mengikuti uji kelayakan dan kepatutan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +