• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Pj Walikota Lhokseumawe Minta Seluruh ASN Tunjukan Fighting Spirit Dalam Bekerja

    Admin
    1/30/23, 15:26 WIB Last Updated 2023-01-30T08:35:16Z

     Fighting Spirit 
    Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs Imran M.Si, MA.Cd memimpin Apel pagi di Lapangan Hiraq Lhokseumawe.

    Newsrbaceh.com | Lhokseumawe - Walikota Lhokseumawe Dr. Drs Imran M.Si, MA.Cd mengingatkan agar seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kota Lhokseumawe untuk dapat mengubah mentalitas kerja terutama dalam melihat situasi dan kondisi yang terjadi.

    Hal itu di sampaikan dihadapan seluruh ASN pada Apel Pagi di lapangan hiraq lhokseumawe, Senin 30 Januari 2023.

    “Saudara-saudara di masing-masing unit kerja telah memiliki tugas, pokok dan fungsi (tusi). Tanpa diperintah pun tusi ini harus Anda jalankan dengan baik sebagai kontrak wujud kerja Anda sebagai ASN/PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe,”Tegas Imran.

    Imran juga mengingatkan bahwa gaji yang diberikan kepada PNS setiap bulan adalah bentuk insentif yang diberikan pemerintah untuk mengelola jabatan tersebut. Setiap PNS juga harus melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan maupun walikota yang kemudian diberikan insentif dalam bentuk Tunjangan Perbaikan (TPP).

    Dengan demikian yang namanya tusi itu diperintah atau tidak diperintah dan arahan pimpinan tanpa diperintah sampai kali ketiga itu harus Anda jalankan.Apalagi sekarang TPP Anda minimal sekali 12 bulan sudah saya penuhi dibandingkan dengan tahun sebelum-sebelumnya yang hanya 6 atau 7 bulan. Jadi tolong mentalitas terkait dengan pekerjaan Anda harus diperbaiki. Jangan sampai baru ada pimpinan baru Anda bekerja," Tambahnya.

    Imran juga menyampaikan bahwa seluruh PNS/ASN harus memiliki Fighting Spirit dalam bekerja agar memiliki motivasi yang kuat untuk menyelesaikan setiap persoalan.

    Jangan baru sedikit saja di demo dan dibahasa di media sosial sudah gelombang langkahnya dalam bekerja. Lakukan tugas Anda sesuai dengan yang diberikan,” Ujar Imran.

    PJ walikota meminta sekda dan OPD untuk segera menyelesaikan proses pelelangan 

    Terakhir Pj Walikota Imran meminta kepada Sekretaris Daerah dan seluruh OPD untuk mempercepat proses pelelangan di ULP pada tahun ini dan mulai fokus terkait dengan program perencanaan dan kegiatan untuk tahun 2024.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +