• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Kini Sate Matang Hadir Di Coffee Time Lhokseumawe, Yok Kita Coba!

    Admin
    1/30/23, 12:29 WIB Last Updated 2023-01-30T05:34:29Z

     

    Kopi Sate Matang Waktu di KP3 Lhokseumawe Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe

    Newsrbaceh.com | LhokseumaweAsap yang keluar dari tungku perapian sate terlihat mengepul ke udara, bau kuah yang segar pun mulai terasa padahal jarak dari seorang pekerja yang sedang mengipas-ngipas sate masih 100 meter.

    Seperti diketahui Sate Matang terdapat di berbagai daerah di Aceh maupun luar Aceh. Dengan aneka rasa dan selera pemirsa.

    Kini di Kota Lhokseumawe juga terdapat Sate Matang, Namanya " Sate matang Coffee Time " yang rasanya juga tidak kalah enaknya dari sate-sate lainnya di Aceh.

    Lokasi tersebut itu berada di KP3 Lhokseumawe Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin 30 Januari 2023 yang berhadapan langsung dengan pesona wisata pantai jagu.

    Masyarakat Kota Lhokseumawe tidak perlu jauh-jauh lagi makan sate matang.Biasanya kalo mau sate matang harus ke Keude Matang Peusangan Bireuen, kini sudah ada di Kota Lhokseumawe.

    Bagi anda yang ada di Kota Lhokseumawe ayo merapat ke warung Sate coffee time. Satu porsi harga pun bervariasi dari porsi Rp15.000 hingga Rp40.000. Kalau mau tambah satenya, tinggal tambah harganya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +