• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Demokrat Jenguk Rusli Yusuf Pasien Asal Pidie Jaya di RS Cut Meutia

    Admin
    1/30/23, 08:28 WIB Last Updated 2023-01-30T01:28:49Z

    Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara Tantawi bersama Sekretaris Hendra Yuliansyah

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE -Partai Demokrat diwakili oleh DPC Partai Demokrat Aceh Utara menjenguk Rusli Yusuf pasien Asal Pidie Jaya yang didampingi anaknya Rahmad Aulia sedang berobat di Rumah Sakit Cut Meutia Aceh Utara pada minggu 29 Januari 2023

    Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara Tantawi bersama Sekretaris Hendra Yuliansyah dan jajaran pengurus lainnya tiba di RS Cut Meutia setelah sebelumnya mendapat kabar tentang Pasien asal Pidie Jaya yang dibawa anaknya menggunakan becak untuk berobat.

    “Kami mendapat informasi di rawat di rumah sakit ini, sehingga kita datang turut membantu meringankan beban Rahmad bersama ayahnya. Kita doakan lekas sembuh,” kata Tantawi

    Lebih lanjut Tantawi yang juga Anggota DPR Aceh sudah berkomunikasi dengan pihak Rumah Sakit agar memberi perhatian serius dan mengatakan yang dilakukan Rahmad adalah hal yang mulia.

    "Sikap anak anak yang super mulia. Saya sudah minta direktur RSUCM Aceh Utara memberi perhatian serius, agar ayahnya bisa ditangani baik dan segera pulih,” terang Tantawi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +