• Topik Utama

    Copyright © Berita Aceh Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    NEWS RBACEH :
    Raja Baginda...

    Iklan

    Anggota DPRK Roslina Minta Dinas PUPR Evaluasi Pemenang Tender jalan Mane kareung dan Pasar Keude Peuntet

    Admin
    1/30/23, 14:37 WIB Last Updated 2023-01-30T07:37:21Z

    Anggota DPRK Lhokseumawe, Roslina S.Kom

    Newsrbaceh.com | LHOKSEUMAWE - Anggota DPRK Lhokseumawe, Roslina S.Kom meminta dinas PUPR untuk melakukan evaluasi dan teguran kepada pemenang tender pembangunan jalan pasar peutet, dan Mane kareng.

    Hal tersebut di atas karena kondisi di lapangan jalan tersebut di bangun pada tahun anggaran 2022 Namum belum sampai satu tahun dua lintas jalan tersebut sudah mulai rusak parah dan hal ini tentu menjadi masalah sehingga pembangunan yang di kerjakan tentu tidak memenuhi standar spek pekerjaan oleh pihak pemenang tender dan kurangnya pengawasan dari pihak konsultan dalam prose pekerjaan, ujar Roslina kepada theacehpost.com. Minggu 29 Januari 2023.

    " Dalam rapat Banggar saya selalu menyampaikan kepada pemerintah agar tidak hanya membangun infrastruktur fisik saja, sehingga mengabaikan kualitas sehingga kehadiran pembangunan terkesan asal jadi,"

    " saya meminta kepada pihak dinas dan rekanan pemenang harus bertanggung jawab untuk memperbaiki kembali jalan yang mulai rusak kembali,"

    Tambah Roslina Apalagi masih dalam masa pemeliharaan tentu ini masih tangung jawab rekanan pemenang tender dalam hal untuk memperbaiki.

    Saya Juga berharap untuk warga di kecamatan blang mangat harus pro aktif dalam pengawasan sehingga peran dan kepedulian masyarakat sangat kami harapkan bentuk pengawasan publik langsung, ujar Roslina S.kom yang juga Dapil pemilihan Blang ini.

    "Saya akan terus melakukan Fungsi pengawasan yang melekat pada kami sebagai anggota DPRK untuk melakukan evaluasi kepada pemerintah tentunya dinas terkait pemerintah kota Lhokseumawe" Pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +